Puluhan Ribu Massa Hadiri Kampanye Basudewa

user
nugroho 23 Juni 2018, 19:12 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro- Puluhan ribu massa padati halaman Stadion Letjen H Soedirman untuk mengikuti kampanye terbuka pasangan calon bupati dan wakil bupati Bojonegoro, Jawa Timur, nomor 4, Basuki - Pudji Dewanto, pada sabtu (23/6/2018). Pasangan calon yang dikenal dengn sebutan "Basudewa" sekaligus menutup pelaksanaan kampanye terbuka Pilkada Bojonegoro.

Dalam orasinya Calon Bupati nomor 4, Basuki menyampaikan, dirinya dan Pudji Dewanto berjanji memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi seluruh warga yang mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP) Bojonegoro, dan satu Desa Satu ambulan.

"Kita tentu akan mewujudkan jalan mulus, jembatan bagus dan irigasi terurus," tegas Basuki disambut tepuk tangan ribuan pendukung dan simpatisan.

Ribuan pendukung paslon yang diusung PPP dan Gerinda ini sudah mulai memadati halaman stadion sejak pukul 11.30 wib. Mereka berasal dari penjuru Bojonegoro naik ratusan truk, puluhan kendaraan pribadi dan ratusan sepeda motor.

Di tempat duduk undangan terlihat para petinggi Partai Gerindra  dan PPP Bojonegoro. Tampak hadir pula Anggota DPR RI dari Partai Gerindra daerah pemilihan Bojonegoro-Tuban, Wihadi Wiyanto, serta para Kyai di antaranya Gus Maksum dari Pondok Pesantren Langitan Tuban, Gus Am dari Pondok Pesantren Abu Dzarrin, Bojonegoro.

Kampanye semakin meriah dengan lantunan lagu-lagu yang dimainkan Orkes Melayu (OM) Palapa dengan bintang tamu Duo virgin.

Menurut Tim Kampanye Basudewa bidang kampanye dan sosialisasi, Anam Warsito, jumlah massa yang hadir diperkirakan berjumlah 25 ribu orang.  Melihat massa yang hadir hari ini pihaknya optimis bisa meraih kemenangan pada pencoblosan 27 Juni 2018 mendatang

"Survey internal kami, Basudewa semakin menguat" tegas pria yang juga anggota DPRD Bojonegoro ini.(rien)

Kredit

Bagikan