Bupati Blora Jajaki Kerja Sama dengan Timor Leste

user
nugroho 22 Juli 2022, 22:43 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Bupati Blora, Jawa Tengah, Arief Rohman bertemu dengan Presiden Timor Leste, Jose Ramos Horta untuk melalukan penjajakan kerja sama bidang pendidikan untuk pemuda Timor Leste yang ingin kuliah migas di Cepu

Pertemuan tersebut dilakukan di sela-sela acara 'Policy Speech by President of Timor Leste Jose Ramos Horta' pada Kamis (21/7/2022) yang diselenggarakan oleh Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI).

Pada sela-sela acara tersebut, Arief merasa senang karena berkesempatan untuk berdiskusi dengan orang nomor satu di Timor Leste itu.

"Alhamdulillah dapat kesempatan berjumpa dan berdiskusi dengan Presiden Timor Leste, Jose Ramos Horta," ucapnya, Jumat (22/7/2022).

Orang nomor satu di Kabupaten Blora Jawa Tengah ini menjelaskan banyak hal kepada Jose Ramos Horta. Diantaranya berdiskusi tentang penjajakan kerja sama pendidikan untuk pemuda Timor Leste yang ingin kuliah migas di Cepu.

"Kita juga bicara tentang peluang ekspor hasil kerajinan kayu jati ke Timor Leste, dan beberapa peluang yang lain. Semoga Blora bisa menjalin kerjasama dengan Timor Leste," harapnya.

Dalam acara tersebut, Arief Rohman juga sempat berdiskusi dan berfoto dengan Najwa Shihab, hingga aktris senior Christine Hakim.(ams)

Credits

Bagikan