Partai Demokrat Bojonegoro Tolak PK KSP Moeldoko

user
Nugroho 04 April 2023, 20:52 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Jawa Timur mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Bojonegoro di Jalan Hayamwuruk, Kelurahan Karangpacar, Selasa (4/4/2023). Kedatangan kader Demokrat itu untuk menolak peninjauan kembali (PK) yang diajukan Kepala Staff Kepresidenan (KSP) Moeldoko ke Mahkamah Agung (MA) terkait kasus kudeta Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto mengatakan, kedatangan mereka ke PN Bojonegoro untuk mengajukan surat pernyataan penolakan terkait PK oleh kubu Moeldoko.

"Kami DPC Demokrat Bojonegoro menolak tegas terhadap peninjauan kembali yang dilakukan KSP Moeldoko beberapa waktu lalu," katanya.

Menurut Sukur, yang dilakukan kubu Moeldoko tidak berdasar, sehingga DPC Demokrat Bojonegoro masih tetap loyal terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta sekjen Teuku Riefky Harsya. Dan kedatangan DPC Demokrat Bojonegoro merupakan wujud dukungan serta loyalitas para simpatisan kader.

"Kami seluruh jajaran DPC Partai Demokrat Bojonegoro menolak dan mengutuk apa yang dilakukan oleh KSP Moeldoko yang melakukan PK tanpa dasar," katanya.(jk)

Kredit

Bagikan